3 Adegan Dewasa Paling Absurd yang Pernah Ada di Video Game


Adegan seks dalam sebuah video game seakan menjadi hal lumrah yang kerap ditemui dalam berbagai judul game populer. Ada yang dijuluki adegan seks terbaik, namun ada juga yang dijuluki sebagai adegan seks paling aneh versi video game. Bahkan ternyata adegan seks juga terdapat dalam beberapa video game jadul lho.
Beberapa tahun yang lalu, adegan seks dalam video game sangat terbatas akibat grafis 2D yang minimalis. Namun, akibat grafik yang semakin keren, kini berbagai adegan dewasa tersebut menjadi lebih beragam. Beberapa game populer yang memiliki beberapa adegan seks adalah, The Witcher 3, dan beberapa seri GTA.
Namun, tak jarang juga beberapa adegan seks tersebut malah aneh, mulai dari bercinta dengan mobil dan lain sebagainya.
Berikut ini 3 adegan seks paling aneh dalam video game.

1. Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan GTA memang selalu mengundang kontroversi didalamnya. Salah satunya adalah dalam seri GTA V, terdapat sebuah scene sex yang cukup menggelikan. Salah satunya adalah sebuah misi bertajuk "The Sex Tape," yakni sebuah misi di mana paparazzo skezy mempekerjakan Franklin untuk memfilmkan adegan seks antara karakter bernama Poppy Mitchell dan salah satu rekannya.

Padahal faktanya kegiatan tersebut dapat dikategorikan sebagai kejahatan seks digital. Hingga kini adegan tersebut menjadi salah satu adegan paling melegenda dalam game GTA V. Meskipun demikian, tak bisa dibantah bahwa GTA V merupakan salah satu game open world terbaik sepanjang sejarah.

2. The Witcher 3


Geralt of Rivia merupakan karakter pria dalam game The Witcher 3 yang pesonanya sulit untuk ditolak para kaum wanita. Kamu juga dapat melihat kemesraan Geralt dan pacarnya, Yennefersaat mereka mandi bersama dalam bak mandi. Kemudian setelah mereka terpisah dalam waktu yang lama, akhirnya mereka dikisahkan bertemu kembali dalam pertemuan yang romantis di kediaman Yennefer.
Kemudian reuni mereka berakhir dengan adegan seks yang menggebu-gebu dan disaksikan langsung oleh unicorn milik Yennefer. Kehadiran unicorn tersebut sebenarnya sangat menggangu Geralt, dan hasilnya mereka akan mengalami hal-hal unik dan aneh saat sedang bercinta.

3. Stict Shift


Dalam Stick Shift, ada sebuah adegan seks aneh yang akan temui, yakni yang dilakukan oleh Robert Yang, di mana dia memberikan handjob pada mobilnya dengan cara menggosok tangannya ke atas dan ke bawah pada bagian persneling mobil, hal tersebut dilakukan saat mobil tengah berjalan. Kemudian ketika mobil melaju semakin kencang, maka dia harus terus melakukan handjob dan mengganti persneling untuk menjaga momentum.
Setelah mobil mencapai kecepatan tertinggi, akhirnya mobil tersebut mengeluarkan cairan pada knalpotnya. Namun hati-hati, karena terkadang sebelum mobil mencapai klimaks, kamu akan diganggu oleh polisi yang membuat kamu gagal dan mobil gagal klimaks.
Itulah 3 adegan seks paling aneh dalam video game. Dalam berbagai game tersebut kamu dapat menjumpai berbagai adegan seks aneh yang belum pernah kamu terpikirkan sebelumnya. Tapi ingat, jangan mainkan kalau masih di bawah umur ya.
Bagaimana Guys? bagi yang suka dengan treat ini silahkan dishare ke media sosial dibawah ini ya guys, dan jangan lupa Follow me G+
See u again guys !! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.