3 Legenda Indonesia yang Cocok Untuk Dijadikan Hero Mobile Legends


Mobile Legends memiliki banyak hubungan baik dengan negara kita, yaitu Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan adanya 2 hero yang berasal dari negara kita yaitu hero Gatotkaca dan 1 lagi yang terinspirasi dari Nyi Roro Kidul yaitu hero Kadita.
Untuk posisinya sendiri, Gatotkaca berperan sebagai hero Tank dan Kadita berperan sebagai hero Mage. Akan tetapi, untuk hero Kadita kamu masih belum bisa memainkannya karena belum resmi dirilis, namun telah diperkenalkan kepada publik soal kemunculan hero penguasa Pantai Selatan ini.
Nah, kali ini Louise akan kasih tahu daftar 3 legenda Indonesia yang cocok untuk dijadikan hero Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

1. Nyi Blorong


Nyi Blorong memiliki nama yang hampir sama dengan Nyi Roro Kidul, namun sebenarnya keduanya memiliki sosok yang berbeda. Nyi Blorong dikenal sebagai panglima terkuat yang berwujud seperti manusia setengah ular, sedangkan Nyi Roro Kidul berperan sebagai penguasa Pantai Selatan Indonesia. Maka dari itu, Nyi Blorong akan cocok dijadikan hero dengan tipe Tank karena ia merupakan panglima terkuat yang menakutkan.

2. Tuyul


Tuyul dikenal dengan wujud anak kecil berkepala botak yang hanya menggunakan kolor untuk mencuri uang yang ada di dalam rumah. Tuyul ini tidak dapat dilihat dengan kasat mata sehingga orang tidak akan tahu ketika tuyul sedang berusaha mencuri uang miliknya. Oleh karena itu, tuyul sangat cocok untuk dijadikan hero tipe Assasin karena sangat lincah dan dapat menghilang layaknya Natalia karena tidak terlihat oleh orang lain dalam melakukan aksinya.

3. Si Pitung


Pitung merupakan salah satu pendekar jago asal Betawi yang ada di zaman penjajahan untuk mengalahkan penjajah dan membela kebenaran. Selain itu, ia juga memiliki senjata khas yakni golok betawi dan memiliki jurus silat yang sangat jago. Maka dari itu, Pitung sangat cocok dijadikan hero Mobile Legends sebagai hero Fighter dengan senjata golok yang siap menghabisi lawan-lawannya.

Nah, itulah 3 legenda Indonesia yang cocok dijadikan Hero Mobile Legends. Jika ada legenda lain, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini ya guys. Semoga bermanfaat.
Dan bagi yang suka dengan treat ini silahkan dishare ke media sosial dibawah ini ya
guys, dan jangan lupa Follow me G+ See u again guys !! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.