3 Game Perang Offline Android yang Lebih Greget dari PUBG!


Game bertema perang jadi salah satu jenis game yang paling diminati para gamers. Seiring berkembang pesatnya game di smartphone atau perangkat Android, game perang di perangkat tersebut juga jadi salah satu yang paling diburu.
Banyak game perang di Android, tapi kendala yang dialami gamers adalah mayoritas game hanya bisa dimainkan secara online. Untuk itu, kali ini Yuk Kepoo akan kasih rekomendasi 3 game perang offline Android terbaik.

1. Cover Fire


Meski dimainkan secara offline, game dengan judul asli Cover Fire: Sniper Shooting Games ini didesain dengan grafis berkualitas tinggi (HD). Beberapa karakter dengan berbagai pilihan senjata jadi pilihan kamu di awal permainan ini.

Dengan misi menantang yang ada di setiap levelnya, game buatan Genera Games ini jadi salah satu pilihan para pecinta game perang di Android. Terbukti dari jumlah download yang hingga artikel ditulis telah mencapai lebih dari lima juta.

2. Six-Guns: Gang Showdown


Game garapan Gameloft memang nyaris gak pernah mengecewakan. Salah satunya game perang offline bernama Six-Guns: Gang Showdown. Meski juga bisa dimainkan secara online multiplayer, game ini juga menyediakan mode offline buat kamu yang ingin hemat data.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh berwujud zombie maupun manusia (perompak). Terdapat beberapa misi dengan variasi masing-masing dalam mode offline yang dijamin gak akan bikin kamu bosan memainkannya.

3. Tiny Troopers 2: Special Ops


Meski bertema perang, kamu akan disuguhkan dengan karakter tentara berwujud lucu dalam game Tiny Troopers 2: Special Ops. Ditambah dengan kualitas grafis oke, suasana perang dalam game ini jadi lebih menyenangkan dengan karakter 'mini' yang saling tembak-menembak.

Gak kalah sama game perang lain, game yang diciptakan CHILLINGO ini sudah di-download dan dimainkan oleh lebih dari sepuluh juta pengguna Android. Kamu termasuk salah satunya, kah?

Bagaimana Guys? bagi yang suka dengan treat ini silahkan dishare ke media sosial dibawah ini ya guys, dan jangan lupa Follow me G+
See u again guys !! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.