3 Gameplay Game Teraneh yang Pernah Dibuat !!


Gameplay, merupakan hal yang paling utama dalam game. Mekanisme cara bermain, menentukan setiap game dapat dibilang baik atau buruk.
Namun, justru beberapa game memiliki mekanisme gameplay yang dapat dibilang unik dan aneh. Yuk Kepoo telah menyusun 3 Gameplay Teraneh Yang Pernah Dibuat di Game. Simak yuk ulasannya!

1. Fallout Series - Intelijen hal terpenting di dalam game


Gameplay game teraneh pertama hadir di game Fallout Series.
Dalam game RPG tentu kamu pasti tau akan mekanisme peningkatan status karakter. Seperti halnya attack untuk kekuatan bertarung atau sex appeal untuk pesona diri, agar dapat disukai karakter lain.
Tapi dalam game Fallout intelijen atau kepintaran menjadi harga mati untuk selalu dinaikkan statusnya. Jika kamu tidak menaikkannya, karaktermu akan menjadi bodoh dan sulit melanjutkan permainan. Bahkan musuhmu akan merasa iba untuk bertarung denganmu.

2. Undertale - Karakter akan tetap mengingat pilihan kita, meski sudah menghapus save game


Rilis akhir 2015Undertale dari awal memang sudah menawarkan gameplay yang terbilang unik. Permainan ini akan menyesuaikan tindakan kamu dalam memainkan si karakter utama, bahkan kamu bisa menyelesaikan game tanpa bertarung sama sekali.
Namun, pada game yang memiliki peraturan seperti ini, terkadang pemain menjadi ceroboh dan malah membunuh karakter penting dalam cerita. Biasanya jika sudah seperti ini kita akan menghapus save game dan memulainya dari awal. Di sinilah letak keanehan gameplay Undertale, meski kamu sudah menghapus save game seluruh permainan tetap mengingat hal yang telah kamu lakukan sebelumnya.
Bahkan karakter di dalamnya akan mengolok - olokmu, mengira kamu dapat mengulang semuanya dari awal. Jadi kamu harus menamatkan game ini terlebih dahulu.

3. The Elder Scrolls III: Siapapun dapat dibunuh di dalam game


Biasanya dalam game - game yang memiliki alur cerita yang kompleks, hampir seluruh karakternya memiliki peran penting. Oleh karena itu, biasanya karakter tersebut tidak dapat dibunuh, atau akan mati jika sudah tiba waktunya, menyesuaikan jalan cerita.
Tapi, dalam game The Elder Scrolls III, kamu bebas dapat membunuh siapa saja di dalam game, bahkan karakter yang penting untuk bisa menamatkan game. Jadi, jika kamu ceroboh, atau malah melakukan tindakan bodoh, dengan membunuh secara asal tiap karakter, kamu akan diberi tahu bahwa kamu telah membunuh karakter penting dan menyebabkan kehancuran dunia. Jadi kamu harus benar - benar teliti dalam bermain game ini.
Bagaimana Guys? bagi yang suka dengan treat ini silahkan dishare ke media sosial dibawah ini ya guys, dan jangan lupa Follow me G+
See u again guys !! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.